Agustus 18, 2008

bLog baRoe na MiLis uje_jamaah udah jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii............

Assalamualaikum wr.wb.

aLhamdulillah, akhirnya bLog ini dapat hadir ditengah2 kita semua... dibidani oleh Viny (sekretaris milis) aLias Jeng_Mod, hehehehe....

Milis uje_jamaah ini dikukuhkan tanggal 18 Agustus 2008 oleh Ustadz Jefri Al Bukhori dan Ustadz H.Aswan Faisal pada saat acara Isra Mi'raj di Mesjid Pondok Indah.

Milis ini dibentuk untuk meningkatkan tali silaturrahim antar sesama Jamaah Ustadz Jefri Al Bukhori dimana pun berada. Sampaikan saran, kritik, pertanyaan, atau apa pun yang berkaitan dengan aktivitas Ustadz Jefri Al Bukhori dalam rangka Dakwah Islamiah...

Pengurus Milis uje nya sendiri ada 13 Orang, diketuai oleh Mami eRni, Wakil ketuanya Nita, sekretarisnya Viny, Bendaharanya Eri & Ntin, Humasnya ada Anton, Nia, Anti, Tuti, Biebah, April, Rina dan Vera.

Berawal dari Milis, yang dimoderatori oleh Viny 'n Nita (seksi rusuh), yaah tau lah bagaimana aktivitas Milis, Jeng_Mod berpikir, sayang dong kalau materi, artikel2, cerita2 islami dan info2 hanya dibiarkan teronggok di Inbox MiLis, maka terciptalah ide untuk membuat Web Milis, tapi berhubung blm ada masternya jadi sementara bikin bLognya deh..

Kami mempersilahkan kepada rekan-rekan untuk berpartisipasi dalam Milis ini. Agar Milis ini nantinya dapat menjadi jembatan untuk komunikasi antar Jamaah Uje, mendapat ilmu & mempunyai banyak teman di seluruh dunia.

Kami harap, postingan2 yang ada di bLog ini dapat memberikan pengetahuan lebih bagi rekan-rekan sekalian, terutama member miLis uje_jamaah. Siapa tau UJE jg baca2 trus bilang gini, "oh, ini toh hasil anak2ku yang suka bikin rusuh di uje centre,, okey juga... alhamdulillah..." (* ngarep mode: ON)

Akhir kata, jika ada kekurangan dalam bLog ini, sudi kiranya memberitahukan via imel ke kami di uje.jamaah@gmail.com

Semoga apa-apa yang telah kita kerjakan semata-mata untuk meraih ridhonya. Dan kita dapat berkumpul di jannahnya kelak.
amin.. amin.. ya rabbal alamin..

Wassalamualaikum, wr.wb.

_Jeng_Mod_

Tidak ada komentar: